Posted by : Lukman Senin, 02 Desember 2013

Suplemen untuk asam urat telah menjadi topik yang populer . Penelitian terbaru dari penyakit yang paling berfokus pada kekurangan umum pada tubuh manusia yang menderita penyakit tertentu . Dalam kasus asam urat , ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu dengan menyembuhkan asam urat .

Pada artikel ini , Anda akan belajar beberapa tips yang dapat membantu Anda menyembuhkan asam urat secara alami dengan melengkapi untuk mengatasi beberapa kekurangan .

Suplemen Asam Urat

Penyembuhan asam urat

Kita sekarang tahu lebih banyak tentang asam urat dan penyebab dari bentuk arthritis maka kita pernah miliki. Apakah Anda tahu bahwa asam urat biasanya disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk flush sendiri asam urat ? Asam urat adalah produk sampingan dari makan terlalu banyak purin .

Purin dalam banyak produk susu , daging atau seafood yang kita makan . Hal ini terbukti bahwa orang yang makan banyak makanan ini lebih mungkin untuk menderita gejala asam urat .

Tapi selain menghilangkan jenis makanan dari diet Anda , Anda juga dapat mulai menyembuhkan asam urat secara alami dengan menambah vitamin , herbal dan suplemen yang membantu flush tubuh atau menetralkan asam urat yang menyebabkan penyakit.

Berikut adalah beberapa suplemen untuk asam urat Anda harus melengkapi hari ini .

Suplemen asam urat


  1. Asam folat merupakan suplemen wajib untuk asam urat karena menghambat xantin oksidase yang diperlukan untuk produksi asam urat . Oleh karena itu , melengkapi 10-75 mg asam folat setiap hari akan membantu mengurangi asam urat meninggat.
  2. Anda juga harus melengkapi bawang putih . Bawang putih telah terbukti untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan tubuh , tetapi juga dapat membantu dengan menjaga tingkat keasaman normal .
  3. Vitamin B Kompleks juga akan membantu dengan mengkonversi asam urat menjadi komponen-komponen yang dapat memerah keluar dari tubuh melalui urin . Anda dapat melengkapi 350 mg B kompleks lengkap setiap hari .
  4. Banyak penderita asam urat juga melengkapi minyak ikan untuk mengurangi peradangan sendi . Anda harus melengkapi sampai 4 gram sehari dari minyak ikan . Pastikan untuk mendapatkan lebih tinggi kualitas minyak ikan dan mengambil sebelum makan .
  5. Banyak orang juga melengkapi magnesium sitrat yang akan membantu dengan peradangan sendi dan mengurangi rasa sakit secara alami . Disarankan dosis adalah 3 x 400 mg sehari .
  6. Vitamin C juga merupakan suplemen yang populer untuk asam urat karena secara alami menurunkan kadar asam urat . Anda dapat menambah hingga 3000 mg per hari .
  7. Vitamin E juga penting bagi penderita asam urat karena banyak diet asam urat (bebas purin ) yang rendah dalam vitamin E. Anda harus melengkapi hingga 600 sampai 800 IU setiap hari 
Demikianlah Suplement yang baik untuk penyembuhan asam urat. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Penyembuhan Asam Urat. All rights reserved -